Hitam Putih – Candi Prambanan

We belong, we belong, we belong here
where the vibes from our old songs returning

Candi Prambanan
Candi Prambanan
relief
relief
Candi Angsa
Candi Angsa

with the force of a longing heart we’re here again

kakak tua
kakak tua
Candi Brahma
Candi Brahma

Timeless seasons calling
Rain of seasons calling

relief
relief
Candi Lumbung
Candi Lumbung
lumbung
lumbung

We belong, we belong, we belong here
And the memories yet to come soon

Candi Sewu
Candi Sewu
pintu
pintu
Buddha
Buddha

Will lead us back to you again
Song of seasons calling

– Song of Seasons – Float

Advertisements

16 Comments Add yours

  1. Avant Garde says:

    sebelum mati harus ke prambanan pokoknya

    Like

    1. Halim Santoso says:

      Belum pernah ke Prambanan? Kalo ke sana harus sekalian melipir ke Candi Ratu Boko, Candi Plaosan, Candi Ijo 🙂

      Like

    2. Avant Garde says:

      hahaha..iya mas 🙂

      sering lewat padahal

      pengen ke candi sewu, candi lumbung sekalian

      Like

  2. yusmei says:

    Top deh lim 🙂

    Like

    1. Halim Santoso says:

      cuma jepret iseng di Prambanan 😀

      Like

  3. cantik ya kalau hitam putih.

    Like

    1. Halim Santoso says:

      hehehe jadi terfokus dengan lekukan badan candi dan pahatan relief

      Like

  4. nahan nafas liat foto2nya mas…..

    Like

    1. Halim Santoso says:

      Nuwun… Plis buang nafas segera biar nggak kehabisan nafas dan perlu dikasih nafas buatan 🙂

      Like

  5. gue suka ma candi Prambanan lagi ngincer Candi prambanan disaat disorot ma cahaya lampu…ihir jadi pengin nulis tentang candi prambanan…kasian foto prambananku nganggur hehe

    Like

    1. Halim Santoso says:

      Candi Prambanan disorot lampu brarti sabar menunggu sendratari Ramayana tengah tahun biar dapat cahaya bulan yang cetar 🙂

      Like

    2. eh ngak tiap bulan toh adanya. tak kira tiap bulan…berarti saya salah informasi tuh…eh ngiler dah pengin moto candi prambanan pas sendratari..biasanya bulan apa dan tanggal berapa. juni bulan purnama kah?

      Like

    3. Halim Santoso says:

      Kalau yang open air theatre biasanya mulai pertengahan bulan Mei. Sebelum itu cuma bisa nonton sendratari di dalam gedung ‘Trimurti theatre” aja hehe

      Like

  6. sukasukakeii says:

    saya……
    belum pernah ke candi prambanan 😦
    rencananya minggu depan berangkat ke Jogja..
    ahahaha semakin mupeng pngn cpet2 ke sana abis lihat foto2nya…

    Like

    1. Halim Santoso says:

      Jangan lupa melipir masuk sampai Candi Sewu yang terletak di belakang Prambanan ya 😀

      Like

  7. top.young traveller. 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s