Postcards from ARTJOG

MARITIME CULTURE – ArtJog ’13

Welcome to ARTJOG
Welcome to ARTJOG

blue ship
blue ship
"Borderless Floating Island"
“Borderless Floating Island”
permisi
permisi
"Menghadirkan Mitos"
“Menghadirkan Mitos”
"catatan pinggir #1"
“catatan pinggir #1”
"Hang Tuah tak lagi berlayar"
“Hang Tuah tak lagi berlayar”
"Suwung Ati"
“Suwung Ati”
"The idea of Archipelago"
“The idea of Archipelago”
"Orang Hilang"
“Orang Hilang”
"World Without Sea"
“World Without Sea”
naked man...
naked man…
"Yang Di Luar dan Yang Di Dalam" vs "La Mear"
“Yang Di Luar dan Yang Di Dalam” vs “La Mear”
"Opera Rakityat"
“Opera Rakityat”
bathtub
bathtub
"Moralisasi"
“Moralisasi”
Laki-Laki Laut
Laki-Laki Laut

Note : ArtJog merupakan sebuah pameran seni yang diadakan setiap tahun sekali yang menghadirkan para pelaku seni dari dalam negeri maupun luar negeri. Pameran yang berlokasi di Taman Budaya Yogyakarta biasanya diadakan setiap tengah tahun ( Juni / Juli ). Lokasi pameran terletak di tempat strategis, tidak jauh dari Benteng Vredeburg dan Taman Pintar.

Next ArtJog14 –> 7-22 Juni 2014
Don’t miss it! 😉

Advertisements

27 Comments Add yours

    1. Thank you, kakak 🙂

      Like

  1. dansapar says:

    ya ampun keren banget
    apalagi laki2 lautnya ituu

    Like

    1. Pertunjukan Laki Laki Laut hanya digelar tanggal 13-14 Juli 2013 aja. Eklusif tapi FREE 🙂

      Like

  2. setelah balik lagi ke atas baru ngeh kalo temanya lautan 😉

    Like

    1. Hehe…asyik banget lihat pameran macam ARTJOG karena pameran ini cuma digelar setahun sekali dan selalu tampil memukau 🙂

      Like

    2. tinggal di jawa (sepertinya) menyenangkan 🙂

      Like

  3. ranselhitam says:

    Pameran yang cihuy, tapi denger-denger berita di radio katanya tahun depan ARTJOG bakalan ditiketin soalnya pengunjung membludak.

    Like

    1. Gratis bikin orang yang nggak suka seni jadi tertarik melihat seni. Sayang banget yah kalo ditiketin, mungkin yang nggak terlalu suka seni jadi ogah masuk lagi deh 😐

      Like

  4. Artjog sampai kapan ya, Mas? Aku baru pulkam tgl 31.

    Like

    1. Artjog berlangsung mulai tanggal 6 Juli sampai 20 Juli aja kawan… Maap, udah selesai sekarang 😦

      Like

    2. Yah.. poor me 😦

      Like

  5. noe says:

    Bagus2nyaa.. paling suka sama yg permisi itu

    Like

    1. Ada sosok Betty Boob juga di “Permisi” tapi nggak saya tampilkan 🙂

      Like

    2. noe says:

      aiihh tokoh yang sexy itu… 😀

      Like

  6. 空キセノ says:

    Artistik banget. Tapi banyak yang serem juga. Hehe.

    Like

  7. Saya kemaren kesana waktu dah mau tutup, tgl 20nya.. Susah banget buat jalan ato sekedar menikmati lukisan n ngambil pose. Hehe.

    Ga ngambil foto lukisan yg harganya 2,5 M ya Bro?

    Like

    1. Wahh malah nggak tahu yang senilai 2,5 M 😐

      Like

  8. Fahmi says:

    wah, banyak yang unik ini artsnya 😀 suka sama arts model gini, pamerannya dimana ini?

    Like

  9. aanyelier says:

    Keren bgt ini ArtJog 😀
    Dateng ksana demi PapermoonPuppet perform pertama tgl 13juli 😀

    Like

    1. Nggak hadir pas PapermoonPuppet manggung karena hujan di Solo… nyesel banget… hiks…

      Like

  10. Sumpah … kEREN ABISSSSSSS 🙂

    Like

  11. Ruslan says:

    lukisan 3Dnya mantaaap, satu kata kreatip!

    Like

    1. Pameran seni tahunan paling keren di kota Yogya 🙂

      Like

  12. malang1980 says:

    artistik ,klasik ,,kerenn gan (y)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s