Words from Rawa Pening

Today was fun,
and tomorrow will surely be fun as well.
“These days will continue forever,”
or so I thought at the time.

welcome
welcome

railway
railway

Throughout the endless days I felt
as if something was missing.

waiting
waiting
catch!
catch!
swamp
swamp

I blamed it on these unnatural times,
and just gave up.

beyond
beyond
rusty
rusty

Today was very sad,
and even if I cry tomorrow,
someday the time will come that I can laugh
and remember the time we had together.

lonely
lonely
red
red

How much time must pass by,
in this finite existence of ours?
We’ll live in the now,
and what will we find?

~ SEASONS ~

green
green
blue
blue
yellow
yellow
Advertisements

26 Comments Add yours

  1. Foto detail relnya keren mas

    Like

    1. makasih kawan… 😀

      Like

  2. johanesjonaz says:

    keren euy! trayek kereta wisata yang ke Tawangan udah dibuka kembali kah?

    Like

    1. Kalo kereta wisata dari statiun Ambarawa biasanya turun Tuntang, kawan…
      Tawangan itu sama dengan Stasiun Tawang di Semarang bukan?

      Like

    2. johanesjonaz says:

      oiya.. maksudku tuntang… ingatnya tawangan 😛

      Like

    3. hehe… stasiun Tuntang udah dibuka sekarang, jadi jalur kereta wisata dari stasiun Ambarawa 🙂

      Like

  3. diah says:

    kereeen, itu sampannya banyak warna yaa…

    Like

    1. terima kasih sudah mampir… 🙂

      Like

  4. rumah istri saya di ambarawa 😀

    Like

    1. Kota yg punya banyak kereta tua di Museum Kereta Api-nya dan Rawa Pening yang dekeett banget… 🙂
      Sering ke Ambarawa juga kah?

      Like

    2. isna saragih says:

      pernah tinggal beberapa bulan di ambarawa 🙂 sekarang udah pindah …

      Like

  5. Solochanger says:

    ngerasa gak sih, rawa pening yang sekarang terlalu banyak eceng gondoknya?
    jadi agak gimana gitu pemandangannya..

    Like

    1. mawi wijna says:

      betul, perasaan saya nggak sebanyak itu deh, hiii, berarti polusi di air rawa pening tambah banyak dong ya

      Like

    2. Iqbal Rois says:

      setujuu!!!

      tapi pemandangan gunung di sekelilingnya keren sik,

      Like

  6. nopan says:

    fotonya bagus @_@

    Like

    1. Makasih atas pujiannya kawan…. 🙂

      Like

  7. mawi wijna says:

    ya ampun, enceng gondoknya banget banyak, seingat saya dulu nggak sebanyak itu >.<

    foto yang judulnya "green" itu menurut saya kalau bagian perahunya ga terpotong lebih syip lho.

    Like

    1. Enceng gondoknya di sisi tertentu terlihat bersih, tapi di lain sisi masih numpuk…

      Makasih saran untuk fotonya… 🙂

      Like

  8. aah..jadi kangen stasiun..

    Like

    1. Loh? kok kangen stasiun? Stasiun kereta kan ada di setiap kota…hehe

      Like

    2. iya kangen stasiun Bandung, dah lama gak main kesana.. 😀

      Like

  9. Cumi MzToro says:

    Dan …. gw belum sampai ketempat ini 😦 suka banget ama foto yang nelayan menjaring

    Like

    1. Rawa Pening dekat dengan kota Salatiga dan Ambarawa…tinggal pilih mau start dari mana hehe…

      Like

  10. Ruslan says:

    seru tuh ke rawa pening bagi orang yang pening kepala nih haha

    Like

    1. Kalo merasa pening sebelum berangkat, jangan lupa bawa obat sakit kepala dulu hihi…

      Like

  11. JNYnita says:

    Reblogged this on JNY's Link and commented:
    keren foto2nyaa!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s